Jakarta -
Acara YouTube FanFest yang diadakan oleh IM3 Ooredoo sudah digelar untuk ke-4 kalinya. Acara yang sudah berlangsung sejak September-November ini digelar di 4 kota besar di Indonesia, antara lain Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar.
Sebagai operator jaringan telekomunikasi selular, IM3 Ooredoo bersama Youtube FanFest mendorong generasi muda membuat konten digital yang positif, lalu mengunggahnya melalui media sosial.
"Kami
melihat pertumbuhan luar biasa dari komunitas YouTube di Indonesia,
dengan spektrum konten beragam yang juga berasal dari kreator di seluruh
penjuru Indonesia," ungkap Communications Manager Google Indonesia, Feliciana Wienathan, dalam keterangan tertulis.
Dalam
acara ini, ditampilkan banyak kreator lokal. Selain itu, acara ini juga
menjadi ajang bagi para penggemar untuk bertatap muka dan memungkinkan
mereka untuk berkolaborasi langsung dengan sang idola.
"YouTuber
terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, sehingga kini
YouTuber bisa dijadikan sebagai profesi. Oleh karena itu, IM3 Ooredoo
meluncurkan kampanye Collabonation - Freedom To Collaborate, yang
mengajak kaum muda untuk melakukan sesuatu yang
Tidak ada komentar:
Posting Komentar